Selasa, 30 September 2014

[Movie] Ek Tha Tiger (2012) ~ Subtittle Indonesia



Kisah asmara sepasang agen rahasia yang kedua negara mereka saling bertentangan itu disajikan secara apik oleh sutradara Kabir Khan dalam film Ek Tha Tiger pada tahun 2012. Diproduseri oleh Aditya Chopra dan juga dibintangi bintang beken Salman Khan dan Katrina Kaif, film tersebut telah menjadi jaminan mutu.

Alkisah seorang agen rahasia pemilik nama kode 'Tiger' (Salman Khan) adalah agen top dan anggota dinas rahasia India, Research and Analysis Wing (RAW) yang menjadi legenda di dunia spionase. Ketangguhan dan kehebatan Tiger dalam menjalankan misi selalu berakhir tuntas. Tidak heran jika Tiger pun ditakuti dan disegani lawan-lawannya.

Sosok Tiger yang misterius di dunia mata-mata itu membuatnya sukar dilacak para agen lawannya, bahkan para tetangganya sama sekali tidak menduga jika pria ganteng itu ternyata agen rahasia kelas wahid. Kali ini, Tiger mendapatkan tugas yang kali ini dirasakan cukup mudah dan sederhana. Ia hanya harus melaporkan pengawasan dan pengamatannya dari Dublin, Irlandia terhadap seorang ilmuwan keturunan India ke kantor pusat.

Sang ilmuwan yang bernama Prof. Anwar Jamaal Kidwai (Roshan Seth) yang mengajar di sebuah perguruan tinggi kota Dublin ini dicurigai memberikan hasil penelitiannya kepada dinas rahasia Pakistan, Inter-Services Intelligence (ISI). Ia yang ditemani rekannya agen RAW, Gopi Ranvir Shorey) berhasil menemui Prof. Anwar namun gagal mendapatkan bukti karena sukar mendapatkan waktu cukup untuk bersama sang ilmuwan tanpa dicurigai.

Tiger malah kemudian lebih banyak menghabiskan waktunya bersama seorang wanita cantik yang bernama Zoya (Katrina Kaif). Ia pada awalnya mendekati Zoya karena gadis tersebut adalah pengurus rumah Prof. Anwar sehingga berharap bisa menemukan bukti-bukti yang dibutuhkan di rumah tersebut. Tetapi kali ini Tiger mendapatkan rintangan, bahkan musuh terbesar dalam hidupnya, yaitu cinta.

Untuk pertama kalinya dalam hidupnya, Tiger jatuh cinta. Masalahnya, dia jatuh cinta kepada Zoya yang ternyata agen ISI yang notabene musuhnya. Padahal sebelumnya Gopi sudah memperingatkan Tiger agar tidak jatuh cinta kepada gadis tersebut.

Bagaimanakah cerita selengkapnya.? silahkan klik dibawah ini.

Download
Via SolidFiles
Via UpToBox
Via Tustfile

Subtittle Indonesia
Previous Post
Next Post

6 komentar: