Selasa, 30 September 2014

[Movie] Maleficent (2014) ~ Subtittle Indonesia


Maleficent ( /məˈlɛfɪsənt/) adalah film fantasi [yang disutradarai oleh Robert Stromberg dan skenario yang ditulis oleh Linda Woolverton yang dibintangi oleh Angelina Jolie sebagai Maleficent.
Pemeran
  • Angelina Jolie berperan sebagai Maleficent
  • Ella Purnell dan Isobelle Molloy berperan sebagai Maleficent kecil
  • Sharlto Copley berperan sebagai Raja Stefan
  • Toby Regbo dan Michael Higgins berperan sebagai Stefan kecil
  • Elle Fanning berperan sebagai Princess Aurora
  • Vivienne Jolie-Pitt  and Eleanor Worthington Cox berperan sebagai Puteri Aurora kecil
  • Janet McTeer berperan sebagai Aurora tua/narator
  • Sam Riley berperan sebagai Diaval – manusia burung gagak yang telah diselamatkan Maleficent sehingga berhutangbudi melayaninya.
  • Brenton Thwaites berperan sebagai Phillip – seorang pangeran muda yang jatuh cinta dengan Aurora saat bepergian melalui hutan.
  • Imelda Staunton berperan sebagai Knotgrass - pixie yang dibebankan dengan meningkatkan Aurora secara rahasia sampai ulang tahun ke-16 nya.
  • Juno Temple berperan sebagai Thistlewit - pixie yang dibebankan dengan meningkatkan Aurora secara rahasia sampai ulang tahun ke-16 nya.
  • Lesley Manville berperan sebagai Flittle - pixie yang dibebankan dengan meningkatkan Aurora secara rahasia sampai ulang tahun ke-16 nya.
  • Kenneth Cranham berperan sebagai Raja Henry – seorang raja bertekad untuk menaklukkan alam hutan.

Sinopsis:
Maleficent (Angelina Jolie) awalnya peri wanita bersayap besar dan kuat yang sangat baik hati. Di tempat tinggalnya yang bernama Moors, Maleficent kecil (Ella Purrnell) bertemu dengan seorang anak laki-laki bernama Stefan (Micheal Higgins). Stefan tertangkap oleh warga Moors karena mencuri, namun Maleficent kecil menyelamatkannya. Stefan yang hanya seorang yatim piatu miskin rela melepaskan cincinnya hanya karena Maleficent tidak bisa menyentuh besi. Mereka pun bersahabat, dan akhirnya menjadi sering bertemu. Sehingga, lama-kelamaan persahabatan mereka berubah menjadi cinta.
Maleficent meyakini bahwa ciuman Stefan adalah "True Love Kiss"-nya. Namun seiring berjalannya waktu, Stefan (Toby Regbo) mulai jarang menemui Maleficent untuk mengejar mimpinya ke istana. Maleficent pun merasa sedih telah ditinggalkan Stefan.
Suatu hari Moors diserang oleh Raja dan pasukannya untuk menguasai Moors. Maleficent berhasil menyingkirkan mereka karena kekuatan sayapnya dan penghuni Moors. Akan tetapi, Raja sangat dendam padanya. Raja akan memberikan tahtanya kepada siapa pun yang berhasil membunuh Maleficent.
Stefan yang memimpikan menjadi Raja berniat untuk membunuh Maleficent. Ia segera menemui Maleficent dari sekian lama mereka tak bertemu. Namun, Maleficent terlalu percaya pada Stefan sehingga ia terjebak. Stefan pun memberi obat tidur kepada Maleficent, kemudian bersiap membunuhnya. Tetapi, karena Stefan tak tega, ia hanya memotong sayap Maleficent dan membawanya ke istana. Maleficent sangat kecewa dan marah sehingga menjadi pemurung.
Suatu kali, Maleficent menyelamatkan seekor burung gagak yang hampir dibunuh. Burung bernama Diaval (Sam Riley) itu mengabdikan dirinya pada Maleficent karena berhutang budi. Diaval memberikan informasi kepada Maleficent bahwa Stefan sudah menjadi raja dan menikah, lalu telah dikaruniai bayi perempuan bernama Aurora (Vivienne Jolie-Pitt). Stefan akan mengadakan pesta dan pembaptisan puterinya tersebut. Peri-peri dan rakyatnyapun datang untuk memberikan hadiah pada Aurora. Namun, Maleficent yang tak diundang sekaligus masih menyimpan dendampun makin naik pitam. Ia menghadiri acara itu untuk memberikan kutukan kepada Aurora meski Stefan sudah memohon padanya. Tetapi, dendam yang disimpan di hatinya begitu besar sehingga telah merubahnya menjadi Peri yang sangat jahat.
Aurora dikutuk akan tertusuk jarum pemintal dan akan tertidur selamanya seperti orang mati pada saat matahari terbenam di ultahnya yang ke-16. Akan tetapi dalam kutukannya Maleficent menyebutkan tidak ada kekuatan apapun di bumi yang dapat mematahkan kutukan itu kecuali ciuman cinta sejati. Maleficent sangat yakin bahwa ciuman cinta sejati tidak akan pernah ada.
Bagaimanakah cerita selengkapnya.? silahkan klik link dibawah ini

LINK DOWNLOAD
Previous Post
Next Post

0 comments: