Selasa, 30 September 2014

[Movie] Jab Tak Hai Jaan (2012) DVDRip ~ Subtitle Indonesia


Film romansa Bollywood yang hadir di hadapan Anda ini merupakan film karya terakhir sutradara legendaris Yash Chopra sebelum meninggal tahun 2012, yaitu Jab Tak Hai Jaan (2012) yang dibintangi superstar Shahrukh Khan, aktris Katrina Kaif dan Anuskha Sharma).

Alkisah Akira Rai (Anuskha Sharma), seorang jurnalis muda Discovery Channel menemukan sebuah buku harian dalam kantong jaket tentara yang menolongnya saat akan tenggelam. Tanpa seizin pemilik buku harian itu, Akira pun mulai membacanya. Rupanya buku harian tersebut berkisah tentang kisah cinta sang pemilik buku harian yang bernama Mayor Samar Anand (Shahrukh Khan), perwira penjinak bom di Angkatan Darat India.

Tahun 2002, Samar Anand yang masih berusia 20-an menginjakkan kakinya di London sebagai seorang imigran India yang berjuang menghidupi dirinya. Untuk mencukupi kebutuhan hidupnya sehari-harinya, ia melakoni berbagai pekerjaan setiap harinya. Seperti membersihkan salju di depan gereja, pengamen yang menyanyi di jalanan, hingga berjualan ikan.

Satu hari saat sedang membersihkan salju di depan gereja, seorang gadis muncul di hadapannya. Dengan tubuh tinggi semampai, rambut indah yang berkibar, serta gaun berwarna merah jambu, gadis itu terlihat seperti bidadari yang baru turun dari langit. Tergoda akan gadis yang dilihatnya, Samar Anand memutuskan untuk mengikuti gadis tersebut.

Siapa sangka hari itu hanyalah awal dari pertemuannya dengan sang gadis. Meera Thapar (Katrina Kaif), begitu akhirnya Samar mengenal sang gadis. Dimulai dari permintaan Meera untuk mengajarinya lagu Punjabi -untuk ulang tahun sang ayah-, hubungan Samar dan Meera pun mulai terjalin. Dan layaknya kebersamaan-kebersamaan lainnya, hubungan pertemanan tersebut berkembang menjadi cinta.

Keduanya kemudian memutuskan untuk memperjuangkan cinta mereka. Sayangnya belum sempat cinta tersebut diperjuangkan, mimpi buruk menyapa mereka. Untuk sebuah alasan, Meera memutuskan meninggalkan Samar. Mengetahui dirinya sudah dicampakkan, Samar Anand pun akhirnya meninggalkan London dan kembali ke India.

Usai membaca buku harian milik Samar Anand, Akira pun terobsesi untuk mengenal lebih dekat sang tentara. Pada atasannya ia meminta agar diijinkan meliput kehidupan Mayor Samar Anand itu. Izin pun didapat, dan pergilah Akira menemui Samar Anand. Selama dua minggu Akira mengikuti segala kegiatan Samar dalam menjinakkan bom, hingga akhirnya ia pun jatuh cinta pada sosok Samar Anand yang dingin tersebut.

Namun Samar tetap tidak mempedulikan perhatian Akira, namun gadis tersebut tetap tidak putus asa. Sayangnya saat Akira merasa sudah mulai berhasil mengambil hati Samar, sebuah kecelakaan terjadi. Kecelakaan yang membawa kembali Meera Thapar, sosok wanita masa lalu itu ke dalam kehidupan Samar Anand.

Download:
Via Solidfiles
Via Uptobox
Via Tusfiles


Subtittle Indonesia
Previous Post
Next Post

0 comments: