Rabu, 04 Juni 2014

[J-Drama] Itazura Na Kiss / Mischievous Kiss - Love In Tokyo ~ Subtitle Indonesia

Setelah beberapa waktu lalu saya pernah sharing Naughty Kiss / Playful Kiss (2010) Subtittle Indonesia dan Naughty Kiss / Playful Kiss YT Spesial Edition, sekarang saya akan sharing versi drama jepang yang berjudul Itazura Na Kiss - Love In Tokyo. 

Sinopsis:
Drama ini bercerita tentang seorang gadis SMA yang bernama Aihara Kotoko yang kurang cerdas, menyukai teman satu sekolahnya yang tampan dan sangat pintar bernama Irie Naoki. Awalnya Kotoko tak berani mengungkapkan perasaannya, namun saat ada kesempatan Kotoko tak membuangnya dan langsung mengungkapkan rasa sukanya pada Naoki. Satangnya Naoki langsung menolak mentah-mentah pernyataan cinta Kotoko dengan mengatakan, "Saya tidak suka perempuan bodoh." Menyakitkan memang, namun bukan Kotoko jika langsung menyerah.

Tanpa di duga dan tak di sangka-sangka, suatu hari, rumah Kotoko yang rusak parah oleh meteorit. Sampai mereka menemukan tempat baru untuk hidup, Aihara dan ayahnya memutuskan untuk tinggal bersama teman ayahnya. Ketika Kotoko pindah ke rumah baru sementara itu, dia sangat terkejut saat mengetahui bahwa Irie Naoki tinggal di sana juga. Yups! teman ayahnya itu adalah orang tua Naoki, mulai dari sana terjadilah kejadian-kejadian lucu yang akan membuat Naoki mulai menyukai dan perhatian dengan Kotoko.

Link Download
Itazura Na Kiss - Episode 1
Itazura Na Kiss - Episode 2
Itazura Na Kiss - Episode 3
Itazura Na Kiss - Episode 4
Itazura Na Kiss - Episode 5
Itazura Na Kiss - Episode 6
Itazura Na Kiss - Episode 7
Itazura Na Kiss - Episode 8
Itazura Na Kiss - Episode 9
Itazura Na Kiss - Episode 10
Itazura Na Kiss - Episode 11
Itazura Na Kiss - Episode 12
Itazura Na Kiss - Episode 13
Itazura Na Kiss - Episode 14
Itazura Na Kiss - Episode 15
Itazura Na Kiss - Episode 16 [end]




Previous Post
Next Post

1 komentar: